Friday, April 19, 2013

HARI BARU

YEAAAAY, tanggal 18 April 2013, gue selesai dengan urusan UN, tinggal menunggu hasilnya, 'Ya Allah jadikanlah hambamu ini lulus UN dengan nilai yang memuaskan (di atas 8). Aaamiiin :) '. Tapi tau ga ? pas hari ketiga UN  *ada apa lagi ini ? apa mungkin gue kangen ?? hehehehe.... emmmm semangat buat gue buat ngelupain dia ! yap HARI BARU ! sekarang udh selesai UN, gue punya banyak planning........

  1. Gue les pak margo, hari senin perdananya, buat sbmptn, tapi "Ya Allah, jadikanlah hambamu ini di terima di snmptn undangan. aamiiiiin :)
  2. Les mobil, gue harus bisa nyetir mobil sendiri, kan gue mau tinggal di depok, kuliah di UI... aamiiin :) jd gue tinggal di depok...
  3. Les bahasa Inggris, pengen ikut yang conversationnya, biar lancar bahasa inggrisnya... aamiiin :)
  4. Les renang, supaya  tambah tinggi, mmmm penggennya si tingginya 170... aamiiin :)
Biar ntar gue udh masuk kuliah, gue udh perfectooooooooooo !.... aamiiiin ;) 
Sekarang si, banyakin kegiatan ajaa, ntar juga gue bakal ngelupain dia... dari pada galau terus, mending gue nyibukin diri gue sendiri :p 

SEMANGAT ENONG :) ! 





                                                                     ps : kalo jodoh gak kemana, pasti bakal ditakdirkan buat ber1

No comments:

Post a Comment